Sindir Moeldoko, AHY: Ternyata Cuma Pernyataan Bohong Lagi Dan Bohong Lagi

0

Sindir Moeldoko, AHY: Ternyata Cuma Pernyataan Bohong Lagi Dan Bohong LagiGaekon.com – Pasca selama 3 minggu tak bersuara, Kepala Staf Presiden Moeldoko kembali membuat pernyataan bohong.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Tempo, hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY menyindir Moeldoko dan kelompok Kongres Luar Biasa Partai Demokrat Deli Serdang. Menurutnya, bukannya mengeluarkan pernyataan yang bernas, melainkan kebohongan.

“Kita pikir setelah tiga minggu tidak bersuara, KSP Moeldoko akan mengeluarkan argumen yang bernas, ternyata cuma pernyataan bohong lagi dan bohong lagi,” kata AHY dalam konferensi pers, Senin (29/3).

AHY menganggap kebohongan Moeldoko ini bukanlah sesuatu yang baru. Menurutnya, sejak awal seluruh kader Demokrat yakin bahwa Moeldoko tak mempedulikan etika dan nilai-nilai moral.

“Bagaimana mungkin pejabat tinggi negara mengambil keputusan secara serampangan, gegabah, emosional, dan jauh dari akal sehat,” terang AHY.

Selain berbohong, mantan Panglima TNI itu juga sempat menghasut kader Partai dengan tudingan adanya pertikaian ideologi di internal.

Sebelumnya, Moeldoko menuding ada tarikan ideologis di Partai Demokrat. Ia berdalih hal tersebutlah yang menjadi pertimbangan dirinya menerima pinangan menjadi ketua umum, setelah memastikan tiga hal kepada para peserta KLB Demokrat.

D For GAEKON