Siram 1 Ember Air, Wanita Ini Ingin Buktikan Kerudung Waterproofnya

0

Siram 1 Ember Air, Wanita Ini Ingin Buktikan Kerudung WaterproofnyaGaekon.com – Kerudung bagi kaum hawa yang berhijab menjadi pengganti rambut. Tak jarang jika mereka panik dan heboh saat kerudungnya basah kena air. Baru-baru ini ada seorang wanita mendadak viral lantaran memamerkan kerudung anti airnya.

Momen tersebut dibagikan akun Tiktok @mukenataraweh. Dalam video itu terlihat dua orang wanita sedang berada di kamar mandi. Mereka rupanya sedang membuktikan sebuah kerudung waterproof yang baru dibeli.

Kedua wanita ini menguji kehebatan kerudung tersebut dengan menyiram satu ember air. Wanita ini kemudian menceritakan bahwa ia telah membeli kerudung waterproof itu sejak tahun 2019.

Ia mengaku kerudung berwarna abu-abu itu merupakan tahan air. Hal itulah yang membuat mereka penasaran dan membuktikannya.

“Tahun 2019 beli kerudung waterproof dan mau buktiin. Percobaan pertama langsung ember. Ternyata benaran tetap kering wkwkwk,” tulisnya dalam video.

Wanita ini kemudian melakukan percobaan pertama dengan menyiram seember air. Ia membuktikan bahwa memang benar kerudung tersebut tidak basah dan tetap kering.

Bahkan, air yang disiram ke kain kerudung itu seperti daun talas yang tetap kering. Tak sampai disitu, wanita yang memakai baju merah muda tersebut kembali membuktikannya.

Ia terlihat menyiram satu gayung air ke kerudung itu untuk lebih meyakinkan bahwa kerudung tetap kering. Sama dengan percobaan pertama, kerudung tersebut tampak tetap kering. Terlihat jelas, bentuk lipatan kerudung itu sama sekali tidak rusak ataupun basah.

Hal itupun membuat wanita yang memakai kerudung tampak geleng-geleng kepala lantaran kerudung yang dipakai ternyata terbukti tahan air.

Sejak diunggah pada Senin, (13/9) video tersebut sukses menarik perhatian publik di media sosial. Meski edisi kerudung waterproof sudah lama keluar, namun masih banyak yang baru tahu.

“Wah, ide bagus kalau hujan nggak usah pakai payung. Jalan saja dengan gaya,” timpal @seffyra.

“Kalau hujan tinggal pakai kerudung waterproof, baju waterproof, celana waterproof, sepatu waterproof, tas, waterproof, dan tinggal jalan dengan gaya,” tulis @wicak_mlg_1.

D For GAEKON