Viral, Momen Siraman Pengantin Ini Dilewati Banyak Motor, Gara-Gara Gelar Tenda Ditengah Jalan

0

Viral, Momen Siraman Pengantin Ini Dilewati Banyak Motor, Gara-Gara Gelar Tenda Ditengah JalanGaekon.com – Tak memiliki lahan yang cukup menjadi salah satu alasan mengapa mendirikan tenda pernikahan di tengah jalan. Biasanya mereka sampai menutup jalan agar tidak dilewati orang saat resepsi digelar.

Namun, berbeda dengan acara resepsi yang satu ini, saat dilangsungkannya salah satu rangkaian pernikahan yaitu siraman, justru ada sejumlah pengendara motor yang melintas.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @vinroeslan memperlihatkan prosesi siraman pengantin. Sang mempelai wanita terlihat tampil cantik dengan kebaya berwarna putih.

Jalan Yang Digunakan Untuk Siraman Diduga Jalan Satu-Satunya

Terkadang dalam satu hari, akses jalan yang tengah digunakan pun bisa ditutup dan pengguna jalan akan dialihkan. Namun besar kemungkinan akses jalan yang tertutup tenda tersebut jadi satu-satunya yang digunakan oleh masyarakat. Tidak heran bila banyak pengguna jalan lalu lalang saat acara pernikahan berlangsung.

Saat pengantin wanita jalani prosesi siraman, ada salah satu pengendara sepeda motor yang lewat tepat di depannya. Mereka terlihat dengan santainya melewati sejumlah tamu undangan yang sudah hadir.

Video tersebut sontak viral, disaksikan hampir 1 juta penonton dan mengundang komentar warganet.

itu jalan umum wooiii….wajar orang lalu lalang.” tulis @Mini Sutedja.

mending sewa gedung mbk, klau udh tahu itu gang cuma 1 lg, yg slh itu anda!!” ujar @romana siska.

gw paling gedek sama orang yang hajatan di jalan umum setidaknya kalo gk punya uang nyari lapangan kek pikir lah kalo orang terlambat kerja di pecat” sahut @King Zlatan.

D For GAEKON