Bikin Haru, Siswa Ini Datang Ke Sekolah Ambil Tugas Karena Tak Punya HP Dan Bawa Kantong Plastik Untuk Tempat Bukunya

0

Bikin Haru, Siswa Ini Datang Ke Sekolah Ambil Tugas Karena Tak Punya HP Dan Bawa Kantong Plastik Untuk Tempat BukunyaGaekon.com – Postingan seorang guru laki-laki bernama Adya baru-baru ini menyita perhatian. Pihaknya membagikan kisah pilu siswanya yang tidak memiliki handphone untuk perlengkapan belajar online.

Adya membagikan kisahnya itu dalam akun Tiktok @adyadgmaduppa. Dalam video itu terlihat ia sedang berbicara dengan seorang siswa laki-laki di sebuah ruang sekolah.

Adya tampak sedang menjelaskan materi kepada siswa bernama Putra itu. Rupanya, putra yang duduk dibangku kelas 7 itu harus datang ke sekolah untuk mengambil tugas, lantaran ia tak memiliki handphone sebagai perlengkapan belajar online.

“Ini adalah Putra, siswa saya di kelas 7 dia tidak memiliki HP android untuk belajar online. Dia datang ke sekolah untuk mengambil tugas-tugas mata pelajaran termasuk tugas dari saya,” tulis Adya dalam videonya.

Adya mengatakan bahwa Putra merupakan siswa yang rajin dan sangat antusias dalam belajar. Saat dijelaskan, Adya mengatakan jika Putra cepat paham terkait materi yang telah disampaikan.

Dia siswa yang rajin juga sangat antusias dalam belajar,” jelasnya.

Tas Yang Dibawa Ke Sekolah Adalah Tas Kantong Plastik

Bahkan setelah selesai menjelaskan materi, Putra lagi-lagi menyita perhatian Adya. Pasalnya, tas yang dibawa Putra ke sekolah itu adalah tas kantong plastik. Saat ditanya kenapa membawa tas itu, Putra mengatakan bahwa belum membeli tas, sehingga ia membawa kantong plastik.

Video itupun viral, ditonton lebih dari 3,1 juta kali dan mengundang komentar dari para warganet. Banyak warganet yang terharu melihatnya.

“Subuh-subuh udah mewek liat yg kek ginian, sebagai pendidik juga, bu guru bangga dengan semangatmu.. semoga kamu kelak jadi anak yg sukses,” ungkap @zhantyniez.

“Calon anak sukses,” timpal @Marselinus Andi.

“Terharu liatnya pengen nangis… tetap semangat semoga kelak jadi orang yg sukses dan amanah.. aminn yrb,” sahut @Mamah e nara.

D For GAEKON