Viral, Siswa Laki-Laki Ini Nekat Bolos Sekolah Lantaran Sering Dibully Hingga Dipukuli Temannya

0

Viral, Siswa Laki-Laki Ini Nekat Bolos Sekolah Lantaran Sering Dibully Hingga Dipukuli TemannyaGaekon.com – Seorang siswa laki-laki ini nekat bolos sekolah lantaran sering dibully bahkan dipukuli oleh teman-temannya.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @mess230202 memperlihatkan seorang siswa laki-laki tak mau berangkat sekolah, ia terlihat duduk di pinggir jalan. Rupanya anak laki-laki ini nekat bolos sekolah lantaran kerap menjadi korban bully.

Tak hanya itu, siswa tersebut juga sering mendapat pukulan dari teman-temannya. Ia akhirnya mengurungkan niat untuk pergi ke sekolah.

“Bolos karena takut dipukul dan dibully,” tulisnya dalam video.

Bahkan, siswa tersebut mengaku sudah melaporkan aksi tak menyenangkan tersebut kepada sang guru. Namun, sang guru tak menanggapi seolah tak peduli.

“Katanya dia dibully di sekolah dan dipukuli setiap mengadu ke guru. Namun gurunya tak peduli dan akhirnya diapun takut masuk sekolah dan bolos,” imbuhnya.

Video tersebut sontak viral ditonton lebih dari 1,4 juta pengguna dan mengundang komentar dari warganet.

“g kebayang kalau anak ku yg di gini in, aku pun pernah merasakan di bully itu menyakitkan,” ungkap @Alantikamakeup.

“kenapa ikut sakittt hati bgtt yaa.. soalnya adekku juga baru ini ngalamin kejadiannya, seketika hati langsung sakit, pingin nglabrak tuh guru,” sahut @Rihla aliyaa.

“yg sabar adx, Allah tidak tidur, pasti Allah sudah punya rencana yg sangat indah untuk mu,” timpal @Aprilia iue.

D For GAEKON