Sita 1 Kotak Kondom, Polisi Amankan Youtuber Mesum Di Aceh

0

Sita 1 Kotak Kondom, Polisi Amankan Youtuber Mesum Di AcehGaekon.com – Polisi mengamankan seorang youtuber dan perempuan dalam mobil yang terparkir di Lapangan Merdeka, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh. Keduanya diduga telah berbuat mesum.

Melansir dari Kumparan, Penggrebekan itu dilakukan pada Kamis (9/9) sekitar pukul 23.30 WIB. Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Aji Asmanuddin menjelaskan kronologi kejadian penggrebekan tersebut.

Awalnya, personel kepolisian menggelar patroli rutin. Setiba di kawasan Lapangan Merdeka, mereka mencurigai sebuah mobil yang terparkir di sana.

Karena penasaran, mereka kemudian mengetuk jendela mobil tersebut. Dan ternyata, di dalam mobil tersebut ada sepasang muda mudi.

“Ternyata di situ ada dua orang muda mudi yang berlainan jenis,” ujarnya.

Melihat hal ini, pihak polisi langsung menghubungi personel Wilayatul Hisbah (polisi syariat). Mereka kemudian menangkap pasangan tersebut. Dari penangkapan tersebut mereka menyita satu kotak kondom.

“Pasangan itu (sekarang) di Polres (Langsa),” kata Aji.

Aji menerangkan bahwa pasangan tersebut adalah pria berusia 20 tahun dan perempuan 16 tahun. Mereka menduga bahwa keduanya telah berbuat mesum.

“Sudah berbuat hubungan suami istri,” katanya.

D For GAEKON