Siti Fadilah: Soal Vaksin, Bill Gates Itu Bukan Dokter, Kan Aneh?

0

Gaekon.com – Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah adalah contoh dari sekian juta anak bangsa yang memiliki prestasi untuk membawa Indonesia diakui oleh dunia, bahwa Indonesia adalah negara yang mandiri dan tegas dalam menghadapi setiap persoalan yang menerpa negaranya terutama dibidang kesehatan.

Melalui dialognya di Channel Youtube milik Deddy Corbuzier, Siti Fadilah membeberkan keberaniannya dalam mementahkan sebuah argumen bahwa pandemi bisa diselesaikan dengan vaksin yang dicanangkan oleh elit global.

Dalam sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh Deddy Corbuzier untuk Siti Fadilah yaitu jangan menggunakan vaksin dari Bill Gates.

“Ibu ini kan dimana-mana berita yang tersebar, bahwa Ibu mengatakan jangan gunakan vaksin dari Bill Gates, menurut pengalaman Ibu kenapa?” tanya Deddy Corbuzier.

Menurut Siti Fadilah bahwa ada sesuatu hal yang aneh dari Bill Gates yang membuatnya tertarik untuk mengikuti kerangka berpikir dan pola-pola apa yang dilakukan oleh Bill Gates, mengapa Bill Gates sedetail ini dalam menyikapi sebuah hal terkait soal isu wabah sebuah penyakit.

“Dalam sebuah forum ekonomi internasional, Bill Gates menjadi pembicara utama, didalam pidatonya Bill Gates sangat menggebu-gebu, bahwa nanti akan ada pandemi” Ucap Siti Fadilah.

“Nah, anehnya dia mempersiapkan vaksin, bahwa setiap ada pandemi selalu ada vaksin, bahwa pandemi penyelesaiannya hanya pakai vaksin. Kenapa bukan pandeminya yang dihentikan?” tambahnya.

Dalam penjelasannya, bahwa seorang Bill Gates tidak berangkat sebagai seorang dokter. Menurut Siti Fadilah, mengapa Bill Gates begitu fasihnya menganalisa akan terjadinya pandemi, menganalisa bahwa seluruh dunia membutuhkan vaksin sekian miliar. Menurutnya Bill Gates adalah pebisnis, ahli komputer, dan ahli virus komputer, hal ini menjadi sebuah tanda tanya tersendiri.

Pada video tersebut, Akhirnya Siti Fadilah memberanikan diri untuk membongkar itu semua. Menurutnya pandemi ini tidak terlalu berat seperti flu burung. Siti Fadilah juga berhasil mereformasi WHO agar semua negara mempunyai hak keadilan dalam mendapatkan pertolongan kesehatan yang sama untuk semua negara.

Siti Fadilah juga menolak pemberian vaksin dari WHO. Dia juga membuktikan bahwa virus flu burung tidak menular.

“Saya membuktikan tidak perlu vaksin, saya membuktikan bahwa virus flu burung tidak menular.” tegasnya.

“Saya menyetop vaksin dan saya menyetop flu burung” imbuhnya.

Hal ini membuat Deddy Corbuzier tercengang dan tidak percaya dengan keberanian yang dilakukan oleh Siti Fadilah.

“Ibu menyetop virus flu burung bukan dengan vaksin, tapi dengan politik” sahut Deddy Corbuzier.

Dalam puncak bahas tentang topik vaksin ini, Siti Fadilah menegaskan bahwa, Ia mampu menyelesaikan pandemi flu burung dengan transparansi.

“Kalau di The Economist, saya dikatakan menyelesaikan pandemi dengan transparansi” katanya.

Menurut Siti Fadilah, virus flu burung bisa diatasi tanpa vaksin. Sedangkan saat itu vaksin rencanannya akan dibuat dan dijual ke Indonesia dengan harga yang mahal dan hutang.

Ketika ditanya oleh Deddy terkait virus corona sama halnya dengan virus flu burung. Siti Fadilah menanggapinya dengan senyuman dan respon jawaban singkat.

“Yes something like that” pungkasnya.

Z For GAEKON