Soal Video Panas Gisel: Pemeran Wanita Bodynya Mulus Banget

0

Soal Video Panas Gisel: Pemeran Wanita Bodynya Mulus BangetGaekon.com – Akhirnya Gisel menonton video seks yang membuat heboh warganet baru-baru ini. Bahkan dirinya juga melihat video tersebut dengan detail. Selain itu ia mengaku harus berada di kamar sendirian hingga dirinya pun harus mengunci pintunya.

Dengan tegas ia menepis bahwa dalam video tersebut, sosok pemeran perempuan itu tidak mirip dengan dirinya. Ia menyebut sosok tersebut jelas berbeda dan hanya sebagian mukanya yang mirip dengan dirinya.

“Akhirnya nonton juga deh sendirian di kamar, ngunci pintu,” tuturnya dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (12/11/2020).

“Cuma mukanya doang sebelah sini mirip, tapi pas ke sana mirip teman saya yang baru melahirkan,” ungkapnya.

Gisel juga menambahkan bahwa wanita yang berada dalam video syur tersebut memiliki badan yang begitu bagus.

“Enggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal banget lagi. Satu lagi, itu cewek mulus banget,” ungkap Gisel.

Bahkan dirinya mengatakan, bentuk tubuhnya tidak sebagus wanita pemeran video. Apalagi Gisel juga sudah pernah melahirkan.

“Saya kan pernah lahirin, punya anak. Enggak semulus itu, ada belang-belangnya. Ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih,” kata Gisel.

Sementara itu, sebelumnya Adhietya Mukti juga berkomentar terkait tuduhan soal video porno yang ditujukan pada dirinya. Dalam klarifikasinya, ia membuat video berdurasi 7 menit.

“Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri,” katanya di awal video tersebut.

“Cuma sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi, siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin, kalau sudah dia mengklarifikasi, beres ini masalah,” tambahnya.

Lalu ia mengungkapkan adanya perbedaan hasil cocoklogi netizen. Salah satunya dengan adanya tahi lalat dan postur tubuhnya.

“Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik,” ungkap Adhietya.

“Poin ketiga ada tuduhan pansos, kenapa lama klarifikasinya. Sama sekali nggak. Alhamdulillah sampai detik ini ada yang mau endorse, acara-acara tivi juga, tapi saya belum menerimanya. Terlepas dari statement ini, dari segi pansos saya belum. Saya nggak ambil keuntungan dari kasus ini, begitu juga dengan band saya,” tegasnyal.

“Poin keempat, menghapus foto. Saya tekankan, saya tak menghapus foto, tapi saya arsipkan, karena yang saya arsipkan sama sekali nggak ada yang sama GS. Yang saya arsipkan itu foto bersama keluarga, anak saya, istri saya. Saya nggak mau keluar foto anak saya dengan berita seperti ini. Saya ingin jaga nama baik keluarga saya,” katanya.

Z For GAEKON