Solusi Corona-nya Dicuekin, Ki Sabdo Minta Pemerintah Tanggung Jawab

0

Solusi Corona-nya Dicuekin, Ki Sabdo Minta Pemerintah Tanggung Jawab

Surabaya, JATIM – Geger lagi dengan ulah paranormal asal Surabaya Ki Sabdo Jagad Royo yang mengklaim diri punya solusi atasi virus corona. Sebelumnya Ki Sabdo berkirim surat kepada Presiden Joko Widodo, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Namun surat itu tak digubris sama sekali oleh pihak pemerintah.

Akibatnya Ki Sabdo minta pihak tersebut bertanggung jawab karena menolak mentah-mentah solusi atas corona yang dia tawarkan dalam surat itu.

“Saya minta pertanggung jawaban, saya tanggal 4 Februari 2020 kirim surat ke Presiden Joko Widodo dan saya kirim surat tujuannya untuk ketemu, tapi tidak ketemu. Akhirnya saya kirim ke Risma, ke Khofifah,” ungkap Ki Sabdo.

Ki Sabdo menyayangkan sikap mereka. Padahal menurutnya dia punya niat baik untuk menyelamatkan Indonesia dari corona.

“Itu pun sebelum terjadinya virus corona di Indonesia. Dan setelah saat itu saya tidak ditanggapi, dicuekin dan lain-lain. Tujuan saya yang utama supaya virus Corona tidak masuk ke Indonesia. Nah sekarang sudah masuk, sekarang saya minta pertanggung jawaban kalah sudah masuk begini bagaimana, Anda sebagai Kepala negara, Gubernur, wali kita, Anda gak bisa. Saya minta pertanggungjawabannya,” urainya.

Meski demikian dirinya tak sakit hati. Pria yang menyebut dirinya Presiden Alam Gaib itu akan menawarkan solusinya kepada negara lain.

“Saya lah yang punya solusinya tentang virus corona ini, dan kalau memang negara-negara seluruh dunia termasuk Indonesia kalau mau saya bantu, saya akan bantu,” ungkap Ki Sabdo kepada GAEKON Selasa 24 Maret 2020.

Sebelumnya Ki Sabdi mengklaim bisa menghilangkan virus corona hingga ke akarnya. Melalui petunjuk Allah SWT, dia menawarkan obat untuk menyembuhkan corona. Bahkan, obat yang diberi nama Wu Corn ini telah diracik Ki Sabdo, sebelum virus corona masuk ke Indonesia.

“Virus corona akan saya hilangkan sampai di akarnya. Siapa yang bisa tau tentang virus corona. Karena saya sebelum terjadi virus Corona, saya dikasih tahu lebih dahulu yaitu sejak tanggal 25 Oktober 2019,” imbuhnya.

K For GAEKON