Son Ye Jin Beli Gedung Senilai 16 Miliar Won

0

Gaekon.com – Publik figur menjadi profesi yang banyak diminati orang. Pasalnya, jumlah rupiah yang dihasilkan sangat banyak. Tak heran jika para publik figur mempunyai barang-barang mewah hingga bisnis yang luar biasa.

Tak hanya di Indonesia saja, di luar negeri publik figur menjadi seseorang yang bisa dikatakan “banyak duit”. Apalagi jika mereka memiliki nama besar, tentu tak bisa diragukan lagi pendapatannya.

Melansir dari Kanal247, aktris cantik Son Ye Jin baru-baru ini dikabarkan telah membeli sebuah gedung. Ia membeli sebuah gedung di Sinsa-dong, Seoul, senilai 16 miliar won (sekitar 204,8 miliar rupiah).

Pada 28 Juli lalu, ia membuat sebuah kesepakatan dan melanjutkan pembayaran pada 22 September. Son Ye Jin dilaporkan meminjamkan 12 miliar won (sekitar 12,01 miliar rupiah) dan membayar sisanya secara tunai.

Gedung tersebut dibangun pada 1998 dan belum pernah direnovasi. Bangunan tua itu adalah properti 8 lantai. Diantaranya ada dua lantai basement dan 6 lantai lainnya berada di atasnya. Bangunan tersebut saat ini dibuka untuk toko kosmetik, pusat operasi plastik dan lainnya.

Bintang drama “Crash Landing On You” ini menjadi salah satu publik figur yang memiliki bayaran cukup mahal. Seakan tak ingin kekayaannya habis percuma, Son Ye Jin mengikuti jejak kalangan selebritas lainnya dengan menginvestasikan dana mereka.

Son Ye Jin juga dikabarkan akan membintangi drama “Cut by the Heart” (Judul Terjemahan). Jika ia menerima, ia akan berperan sebagai putri Pyeong Gang. Dalam drama tersebut Son Ye Jin akan beradu akting dengan Kang Ha Neul.

KL For GAEKON