Song Hye Kyo Sumbangkan 10.000 Eksemplar Buku Panduan Korea-Prancis

0

Song Hye Kyo Sumbangkan 10.000 Eksemplar Buku Panduan Korea-PrancisGaekon.com – Aktris cantik Song Hye Kyo baru-baru ini dikabarkan telah menyumbangkan 10.000 eksemplar buku panduan Korea-Prancis. Ia menyumbangkan itu bersama Profesor Seo Kyung Duk ke Pusat Kebudayaan Korea di Paris.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, Song Hye Kyo menyumbangkan itu sekaligus merayakan hari Hangeul di Korea Selatan. Semua ini tak mengejutkan karena bukan pertama kalinya bagi mantan istri Song Joong Ki itu untuk berdonasi.

Tak hanya dikenal dengan kecantikannya saja, Bintang serial “Encounter” itu juga dikenal luas karena kebaikan hatinya dengan melakukan berdonasi ke berbagai tempat seperti rumah sakit, badan amal, dan bantuan bencana.

Semenjak kasus perceraiannya dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo belum comeback ke dunia hiburan. Ia lebih sering menyapa penggemarnya melalui pemotretan majalah dan iklan yang dibintanginya.

Ini menjadi donasi Song Hye Kyo yang ketiga dengan Profesor Seo. Di tengah buku panduan yang disumbangkan itu terdapat situs bersejarah pejuang kemerdekaan Korea.

Buku tersebut berisi tentang informasi penting mengenai pejuang kemerdekaan Korea bernama Seo Young Hae (1902-1956).

Buku panduan ini disumbangkan sebagai perayaan hari Hangeul, yang menandai proklamasi resmi alfabet Korea pada tahun 1446.

Sebelumnya, Song Hye Kyo dan Profesor Seo juga telah menyumbangkan 10.000 buku kepada Asosiasi Nasional Korea Bersejarah di Los Angeles serta kepada Pemerintah Sementara Republik Korea di Chongqing, Tiongkok.

KL For GAEKON