Sooyoung SNSD CEO Yang Dingin Dan Penuh Karisma

0

Sooyoung SNSD CEO Yang Dingin Dan Penuh KarismaGaekon.com – Potongan gambar Sooyoung SNSD sebagai seorang CEO baru-baru ini dirilis oleh JTBC. Seperti yang kita tahu, Sooyoung akan turut membintangi drama JTBC terbaru berjudul “Run On”.

Karakter Sooyoung dalam potongan gambar tersebut terlihat sangat jelas. Ia menunjukkan rasa percaya diri sebagai Seo Dan Ah.

Tatapan matanya dingin dan penuh karisma, serta auranya terpancar lewat pakaian yang stylish. Dalam drama tersebut, Sooyoung berperan sebagai Seo Dan Ah, Seorang CEO agensi olahraga. Ia merupakan anak tunggal dari Seomyung Group.

Meskipun anak tunggal, posisi Seo Dan Ah sebagai urutan pewaris diturunkan karena seorang wanita. Sooyoung akan dipasangkan dengan Kang Tae Oh, yang akan diperankan oleh Lee Young Hwa.

Lee Young Hwa adalah seorang mahasiswa seni populer yang tampan, baik hati, dan mempesona. Seo Dan Ah, yang terbiasa memiliki semua yang ia inginkan, tak dapat memenangkan Lee Young Hwa dengan mudah.

Pemirsa akan dibuat penasaran dengan romansa mereka yang unik. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 16 Desember pukul 9:30 malam KST.

“Run On” sendiri merupakan drama romansa tentang orang-orang yang mencoba untuk saling terhubung melalui bahasa mereka masing-masing setelah menjalani hidup di dunia mereka sendiri.

Drama ini menceritakan mantan atlet lari bernama Ki Sun Kyum yang diperankan oleh Im Siwan. Ia pensiun setelah kejadian yang mengubah hidupnya dan menjadi seorang agen olahraga, serta Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang translator film.

KL For GAEKON