Sopir Truk Di Solo Babak Belur Dihajar Warga Usai Ketahuan Perkosa Istri Teman

0

Sopir Truk Di Solo Babak Belur Dihajar Warga Usai Ketahuan Perkosa Istri TemanGaekon.com – Seorang pria berinisial RM (50) di Kota Solo dihajar massa lantaran diduga hendak memperkosa istri temannya.

Melansir dari Kompas, RM sebelumnya sempat kabur bersembunyi di dalam truk. Namun warga berhasil menemukannya. Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Djohan Andika menerangkan bahwa RM kini berhasil diamankan di kantor polisi.

“Saat ini sudah kami amankan. Kasusnya ditangani unit PPA Satreskrim Polresta Solo,” ungkapnya.

Kapolsek Jebres Kompol Suharmono menerangkan kronologi kejadian tersebut. Mulanya pelaku mengaku pesta miras di sekitar lokasi rumah korban.

Dalam kondisi mabuk itu pelaku datang ke rumah korban lewat pagar belakang. Pelaku mengaku tahu bahwa suami korban sedang tak ada di rumah.

“Pelaku ini sebenarnya tahu, kalau rekannya tidak ada di rumah. Namun, dia tetap nekat mendatangi rumah temannya itu,” terang Suharmono.

RM kemudian masuk ke kamar dan melucuti pakaian korban. Saat itu, korban sedang terlelap tidur. Sadar ada yang melucuti pakaiannya, korban terbangun dan berteriak minta tolong.

Sementara itu, adik ipar korban yang tidur di kamar sebelah segera terbangun mendengar teriakan minta tolong. Pelaku langsung kabur melalui jendela kamar. Adik ipar korban, juga langsung mengejarnya.

D For GAEKON