Bikin Salut, Sopir Truk Ini Berhenti Ditepi Jalan Tol Untuk Salat

0

Bikin Salut, Sopir Truk Ini Berhenti Ditepi Jalan Tol Untuk SalatGaekon.com – Seorang pria yang diduga sopir truk ini sukses menyita perhatian. Pasalnya, ia terlihat berhenti di tepi jalan tol hanya demi mengerjakan kewajibannya sebagai seorang muslim, yaitu salat.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @roti_kering23 memperlihatkan momen saat pria yang diduga sopir tengah salat di samping truk yang berhenti.

Sopir Tetap Khusyuk Walaupun Salat Di Pinggir Jalan

Pria berkaos merah itu rupanya sengaja menepi untuk melaksanakan salat terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanannya. Meski di tepi jalan, pria itu tampak khusyuk menjalankan salatnya.

“Allah selalu mempermudah umatnya dalam segala hal termasuk waktu dan tempat untuk menjalankan kewajibannya,” tulisnya dalam keterangan video.

Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar dari para warganet.

“Bersyukur sekali yah orang yg mendapatkan cowok ini gak lupa sholat kapan yah aq bisa punya cowok yg rajin ibadah tanpa harus di suruh,” ungkap @Almfaqirah Aisyah Pu.

“Betapa beruntungnya itu wanita yg jadi istrinya udah pasti laki2 seperti itu bakalan bawa istrinya menuju surga aminn,” sahut @Sri Tari.

“Ya Tuhan aku non muslim tp aku senang dn bangga bnget liat mas nya begitu, sehat selalu mas dilancarkan rezeki mas nya dn selalu dalam lindungan Nya,” kata warganet lainnya.

D For GAEKON