Sosok Mardigu Wowiek Bikin Gempar Warganet, Siapa Dia?

0
Sosok Mardigu Wowiek Bikin Gempar Warganet, Siapa Dia?

Gaekon.com – Pengusaha bernama Mardigu Wowiek santer dibicarakan oleh warganet. Terlebih usai dia muncul di Podcast Deddy Corbuzier Selasa 19 Mei 2020. Lalu siapakah dia hingga berhasil menyedot perhatian netizen nusantara?

Diketahui, kemunculan Mardigu di acara podcast om Deddy itu atas saran dari warganet. Mardigu yang sering dijuluki Bossman Sontoloyo itu rupanya sudah tenar di YouTube.

Video Mardigu yang mengemuka adalah seputar analisanya tentang pandemi virus corona. Ulasannya digemari oleh warganet. Terbukti sejumlah videonya yang dikemas naratif mengundang jutaan viewers.

Di podcast Deddy Corbuzier sendiri, Mardigu kembali membahas soal fenomena dibalik virus corona. ‘Corona Jelas Konspirasi!! Saya jelaskan-Bossman Mardigu Sontoloyo WP‘, demikian judul video YouTube itu. Baru 1 jam diupload video ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu viewers dan mendapat lebih dari 7.000 komentar.

Mardigu Wowiek Prasantyo ternyata adalah seorang pengusaha. Dalam kanal YouTube pribadinya dia sempat mengupas bagaimana masa depan ekonomi bisnis dan negara di tengah wabah corona. Bahkan ia tak segan mengungkap kemungkinan perang antara China vs AS pasca corona.

Mardigu adalah seorang pengusaha 32 perusahaan skala nasional dan regional. Ia memiliki usaha diantaranya di bidang oil dan gas.

Pendapatan Mardigu di bisnis ini diklaim mencapai USD 200 juta (Rp2,96 triliun). Mardigu sendiri adalah owner PT Titis Sampurna, PT Empora Gaharu, Narapatih Mind & Mental Clinic.

Bahkan sempat disebutkan apabila Mardigu mematikan aliran gasnya ke Singapura, maka separuh negara itu akan gelap gulita.

Tak hanya sibuk sebagai pengusaha, Mardigu juga kerap menyisihkan waktunya untuk menyayangi anak yatim. Ya, ialah pendiri Rumah Yatim Indonesia yang saat ini menaungi kurang lebih 10.000 santri di seluruh Indonesia. Sebagai seorang muslim Mardigu yakin jika dalam diri anak yatim tersimpan harta karun.

K For GAEKON