Sterling dan Real Madrid Semakin Dekat

0
Sterling dan Real Madrid Semakin Dekat

Gaekon.com – Raksasa klub Spanyol, diketahui sedang mengincar beberapa penyerang untuk memberikan daya gedor yang lebih ketika mengarungi Liga Spanyol musim depan. Karena penampilan Eden Hazard hingga saat ini masih jauh dari kata memuaskan, maka tidak ada cara lain untuk menambah satu pemain tambahan. Rumornya salah satu pemain itu adalah Raheem Sterling.

Seperti yang dikutip dari Mundo Deportivo (2/6/2020), munculnya nama Raheem Sterling telah dikaitkan dalam serangkaian momen, bahwa Sterling begitu sangat mengagumi Real Madrid.

Dalam sebuah pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Manchester City, memang tidak bisa dipungkiri bahwa pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, begitu menyukai visi dan misi permainan Sterling. Bahkan dalam sebuah sesi wawancara Sterling mengakui bahwa Real Madrid sangat tertarik untuk mendapatkannya.

“Itu adalah salah satu dari hal-hal itu. Sekarang saya di City dan saya sangat bahagia, tetapi saya juga mengatakan bahwa Madrid adalah klub yang fantastis,” ungkap Sterling.

Perlu diketahui bahwa, saat ini Manchester City mendapatkan hukuman dilarang bermain di Liga Champions selama dua musim. Banyak upaya lain yang dilakukan oleh City agar sanksinya dapat dikurangi. Mungkin selain berkurangnya pemasukan bagi City, ada niat lain dari beberapa pemainnya yang mulai berpikir untuk pergi meninggalkan Manchester City musim ini demi ingin bermain di Liga Champions.

Hal inilah yang membuat Real Madrid berpotensi besar untuk mendapatkan jasa pemain asli Inggris tersebut. Bahkan berulang-ulang kali Raheem Sterling mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub yang sangat fantastis dan di idam-idamkan bagi seluruh pemain didunia.

“Ketika Anda melihat kemeja putih Anda sudah tahu persis apa yang diwakili klub, itu sangat besar. Meskipun saya harus mengatakan bahwa saya memiliki kontrak hebat dengan City (hingga 2023) dan saya harus menghormatinya. Tapi ini klub yang fantastis,” pungkasnya.

Z For GAEKON