Suami Dipecat Dituduh Korupsi, Wanita Istri Pejabat Ini Sekarang Jadi Ojol

0

Suami Dipecat Dituduh Korupsi, Wanita Istri Pejabat Ini Sekarang Jadi OjolGaekon.com – Momen pilu seorang wanita pengendara ojek online ini sukses jadi sorotan publik. Pasalnya ia ternyata dulu sempat menjadi istri seorang pejabat.

Dalam video yang diunggah akun @galuh_boengas di TikTok, sang kreator memperlihatkan kisahnya sebelum menjadi pengendara ojek online.

“Transformasi kehidupan, jangan terlalu loyal sama pimpinan,” tulis Galuh dalam keterangan videonya.

Galuh mengaku bahwa ia sebelumnya pernah menjadi istri seorang pejabat. Dalam video yang berdurasi kurang dari semenit itu ia membagikan potretnya bersama suami saat masih menjadi istri pejabat, dan potret ketika sudah menjadi ojek online.

Video ini kemudian viral dan ditonton hingga lebih dari 2 juta kali dan disukai oleh 95 ribu orang. Banyak warganet yang salut dengan Langkah Galuh.

“Orang terhebat adalah orang yang bisa menerima keadaan dan ikhlas dengan apa yang dikasih Allah SWT. Ikhlas itu berat,” kata akun @sicepot20.

Galuh menceritakan awalnya mengapa ia bisa menjadi pengendara ojek online. Pada 2017 lalu, sang suami dituduh korupsi hingga akhirnya dipenjara. Imbas dari kasus korupsi yang menjerat, sang suami divonis 3,6 tahun penjara.

Tak hanya dipenjara, sang suami juga diberhentikan dengan tidak hormat sehingga keluarga tidak mendapatkan uang pensiun.

Namun penderitaan tak berakhir sampai disitu, dua tahun mendekap di balik jeruji besi, suami Galuh akhirnya mengembuskan napas terakhir.

“Dulu istri seorang pejabat, sekarang ladies ojol,” kata Galuh dalam keterangan videonya.

Demi menghidupi keluarganya, Galuh rela menjadi pengemudi ojek online. Ia sama sekali tak merasa malu, karena tugasnya menghidupi ketiga anaknya jauh lebih penting.

“Aku harus selalu kuat demi ketiga anak-anakku,” ujar Galuh.

D For GAEKON