Sudah Divaksin Sinovac Dan Nusantara, Wakil Ketua Komisi IX DPR Nihayatul Wafiroh Positif Covid-19

0
Sudah Divaksin Sinovac Dan Nusantara, Wakil Ketua Komisi IX DPR Nihayatul Wafiroh Positif Covid-19
Sumber Foto: Instagram/@ninikwafiroh

Gaekon.com – Wakil Ketua Komisi IX DPR Nihayatul Wafiroh terkonfirmasi positif Covid-19. Padahal perempuan yang akrab disapa Ninik ini sudah dua kali divaksin untuk mencegah infeksi corona.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Ninik telah divaksin Sinovac dan Vaksin Nusantara. Pihaknya mengabarkan kondisinya ini melalui akun media sosial instagramnya.

“Saya sudah Vaksin Sinovac, saya sudah Vaksin Nusantara, tapi tetap saja saya dinyatakan positif Covid-19. Walaupun dengan CT 18-21 kondisi saya terbilang cukup stabil,” kata Ninik.

Dalam postingan instagramnya itu, Ninik terlihat sedang berada di dalam kamar Rumah Sakit sembari memegang infusnya. Dalam keterangan lokasi tertulis bahwa ia sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Meski demikian, Ninik menegaskan bahwa kondisinya saat ini stabil. Ia hanya mengalami demam selama 4 hari.

“Saya kondisi stabil, hanya demam 4 hari ini. Kondisi emosional juga stabil. Tidak shock sama sekali, sudah nyangka sih kalau positif,” beber Ninik.

Ninik juga menyampaikan bahwa siapa saja yang telah berinteraksi dengannya satu minggu belakangan ini agar segera melakukan swab PCR. Hal ini guna menjaga keselamatan bersama.

D For GAEKON