Sudah Izin Presiden Jokowi Risma Sementara Rangkap Jabatan Mensos dan Walkot

0

Sudah Izin Presiden Jokowi Risma Sementara Rangkap Jabatan Mensos dan WalkotGaekon.com – Presiden Jokowi sudah resmi melantik Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) menjadi Mensos, pada Rabu (23/12). Apalagi setelah resmi dilantik dan melakukan serah terima jabatan, Risma juga sudah bisa memulai tugas barunya sebagai Mensos.

Namun, Risma menyebut untuk sementara dirinya bakal masih merangkap jabatan sebagai Mensos dan Wali Kota Surabaya. Risma menyebut oleh Presiden Jokowi sudah mengizinkannya untuk sementara harus pulang-pergi Jakarta-Surabaya.

“Mungkin karena saya masih merangkap wali kota, jadi saya untuk sementara waktu, saya sudah izin Pak Presiden, enggak apa-apa Bu Risma pulang pergi,” kata Risma saat Sertijab di Kemensos, Jakarta seperti yang dilansir dari Kumparan.

Ia mengatakan bakal pulang ke Surabaya lantaran dirinya harus meresmikan sebuah jembatan. Selain itu, ada sejumlah agenda lain yang harus dilakoninya sebagai Wali Kota Surabaya.

“Saya buat jembatan ada air mancurnya, sayang kalau enggak saya resmikan. Saya mau pulang, mau meresmikan museum olahraga karena di situ ada jersey-nya Rudi Hartonono, raketnya Alan Budi Kusuma, saya pengin resmikan itu untuk anak-anak Surabaya,” kata Risma.

Z For GAEKON