Suga BTS Dalam Masa Pemulihan Pasca Operasi Bahu

0

Suga BTS Dalam Masa Pemulihan Pasca Operasi BahuGaekon.com – Salah satu member BTS, Suga dikabarkan baru saja menjalani operasi pada bahunya. Pasca operasinya itu, ia merasa keadaannya kini berangsur mulai membaik dari sebelumnya. Suga BTS melakukan siaran V Live untuk memberi tahu para penggemarnya tentang operasi bahunya itu.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, awalnya ia tak ingin menjalani operasi itu, karena Suga menganggap bahwa rasa sakit itu hanya efek samping setelah kecelakaan. Namun seiring berjalannya waktu rasa sakit itu justru semakin parah.

“Awalnya, aku pikir itu hanya efek samping dari kecelakaan. Tapi seiring berjalannya waktu, hal itu semakin parah. Aku tidak ingin menjalani operasi, tetapi ada saatnya aku memutuskannya. Aku sedang syuting iklan dan aku tidak bisa memegang kaleng 500 mL di tangan kiriku. Itu terlalu menyakitkan. Aku berpikir, ‘Aku tidak bisa terus hidup seperti ini.’,” terangnya.

Suga banyak berolahraga mulai awal tahun lalu. Ia merasa bahunya sangat sakit sehingga mencoba Pilates dan berbagai perawatan olahraga lainnya. Namun setelah dilakukan operasi itu, Suga merasa keadaannya jauh lebih membaik.

“Ini menjadi jauh lebih baik. Hampir tidak sakit sama sekali sekarang dan rasa sakitnya sudah sangat berkurang. Tiga hari pertama setelah operasi sangat menyakitkan. Aku tidak bisa tidur nyenyak. Aku tidur nyenyak sekarang dan tidak ada masalah besar,” tambahnya.

Suga juga mengatakan bahwa hari-hari begitu panjang ketika ia dalam masa pemulihan. Biasanya ia memiliki jadwal kegiatan setiap hari. Namun saat ini ia bingung harus melakukan apa untuk menghabiskan hari.

“Aku akan pulih dengan cepat dan itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk ‘BE’ dan aku akan segera kembali,” ungkap Suga.

Saat ini, Suga sedang disibukkan dengan belajar bahasa Inggris dan mengerjakan musik. Tentang album baru BTS, “BE,”, Suga mengatakan bahwa ia lebih menyukai lagu-lagu yang lebih tenang.

KL For GAEKON