Suga BTS Makan Sate Ayam, Kehaluan ARMY Indonesia Memuncak

0

Gaekon.com – Salah satu member BTS, Suga berhasil curi perhatian publik. Rapper tampan ini baru saja membuat pengakuan bahwa dirinya suka dengan makanan Indonesia. Pengakuan tersebut banyak direspon ARMY (Fans BTS) Indonesia. Bahkan kehaluan mereka mulai memuncak dengan mengatakan Suga adalah calon Menantu idaman.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, BTS baru saja menghadiri “Waktu Indonesia Belanja TV Show” yang digelar Tokopedia pada Rabu (29/7). Acara tersebut dipandu oleh MC, Jang Hansol. Ia mewawancarai BTS dalam acara tersebut.

Kemunculan Jang Hansol sebgai MC dan mewawancarai BTS menjadi sorotan. Bahkan ARMY Indonesia bangga dengan Jang Hansol, karena ia bisa memberikan pertanyaan yang berkualitas. Saat itu Jang Hansol bertanya dengan para member mengenai makanan Indonesia apa saja yang pernah dicoba.

Jang Hansol menyeletuk bahwa rendang adalah makanan spesial seperti halnya galbi di Korea, dan makanan ini biasanya dimakan di hari spesial. Selain Rendang, Jang Hansol juga menjelaskan makanan Indonesia lainnya seperti sate ayam. Ketika mendengar penjelasan Jang Hansol, Suga menyahut dengan santainya, “Kalau aku pernah mencoba semuanya,”.

Celetukan santai itulah yang menjadi sorotan publik. Para ARMY tak menyangka bahwa Suga pernah mencoba makanan Indonesia itu. “Cocok banget jadi mantu idaman emak gw, suga lets come to my home mertua mau masakin rendang nih,” Seru Netter. “Ih bener ini calon mantu idaman mertua, sini nak,” Sahut lainnya. “Iyalah, kan gue yg masakin,” Ungkap lainnya.

Penampilan BTS menjadi salah satu yang bisa mencuri perhatian publik dalam acara “Waktu Indonesia Belanja TV Show” itu. Meskipun J-Hope cs itu tampil secara virtual, namun antusias ARMY untuk melihat penampilan Jin cs itu sangatlah tinggi. Mereka berbondong-bondong rela streaming lebih awal demi tak ketinggalan penampilan BTS.

KL For GAEKON