Sukses Balas Dendam, Cewek Ini Bikin Pelakor Dan Papinya Cerai

0

Sukses Balas Dendam, Cewek Ini Bikin Pelakor Dan Papinya CeraiGaekon.com – Pengalaman seorang anak tiri yang sukses membuat ayah dan pelakor bercerai menghebohkan warganet. Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok @bintangve_.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak perempuan mengaku berhasil membuat ayah dan pelakor (perebut laki orang) resmi bercerai. Video tersebut viral di Tiktok ditonton sebanyak 1,3 juta kali dan ramai dikomentari para netizen.

Kejadian bermula saat usianya masih 5 tahun. Ibu kandungnya kenalan dengan wanita yang dipanggil tante M. Belakangan tante M sering curhat dengan ayahnya, padahal tante M sudah memiliki suami. Belakangan tante tersebut cerai dari suaminya karena kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sementara ibu kandungnya sakit hingga membuat tubuhnya lumpuh. Melihat kondisi tersebut, ayahnya memutuskan menikahi tante M secara diam-diam. Ia diminta ayahnya untuk memanggil tante M dengan panggilan mamah. Ia pun melihat foto pernikahan keduanya dan menunjukkan ke ibunya yang tengah sakit.

“Bunda ku cuma diam dan nangis. Jantungnya lemah dibawa ke rumah sakit Islam, gak lama bundaku dikatakan meninggal dunia,” tuturnya.

Semula ia berpikir, tante M yang tak lain adalah ibu tirinya itu akan baik padanya, namun justru sebaliknya. Ia sering difitnah dan dilaporkan ke ayahnya tentang perbuatan-perbuatannya yang dianggap kurang baik. Ia difitnah berbuat mesum di rumah hingga tidur dengan om-om di hotel karena pulang malam. Padahal ia sedang ikut kegiatan OSIS sekolah.

Bahkan ia juga pernah dikunci di dalam kamar oleh ibu tirinya itu tanpa di kasih makan, hingga akhirnya temannya menolongnya memberi makan dengan naik ke atas pagar rumah.

Tak berhenti sampai di situ, ibu tirinya juga memfitnah dan menggunjing dirinya ke tetangga rumah. Namun tetangganya tidak percaya dengan ucapan ibu tirinya.

“Setelah aku tau dia fitnah aku, aku langsung ngomong ke papi aku nangis. Aku laporin semuanya kelakukan tante M ini,” katanya.

Ia mengaku tidak kuat dengan kelakuan ibu tirinya. Jika ayahnya terus bersama wanita tersebut, maka ia akan pergi dari rumah. Sebab selama 10 tahun pernikahan ayahnya dengan ibu tiri, ia merasa tersiksa karena tidak diperbolehkan main dan bergaul dengan orang lain.

“Papi aku udah gak kuat, dia meluk aku, dia minta maaf atas semuanya. Dan keadaan si tante M ini kecelakaan. Subuh dia fitnah aku, eh paginya dia kecelakaan, wkwk. Papi aku langsung nyusul dia ke rumah sakit sama nampak dia, wkwk. Dia langsung jatuhin talak,” tuturnya.

K For GAEKON