Super Cepat, Pria Ini Mancing Ikan Dalam Hitungan Detik

0

Super Cepat, Pria Ini Mancing Ikan Dalam Hitungan DetikGaekon.com – Hobi memancing saat ini banyak ditekuni oleh para laki-laki. Sensasi duduk sembari menunggu ikan terkena pancing inilah yang membuat mereka ketagihan memancing.

Biasanya memancing dilakukan kurang lebih selama 1-3 jam. Dalam waktu itu hanya beberapa ikan saja yang bisa didapatkan, karena mungkin ikan disitu tak melihat adanya pancingan makanannya.

Bahkan ada yang sampai memancing 3 jam, namun hanya mendapatkan 2 ekor ikan saja. Berbeda dengan model memancing pria yang satu ini. Dalam video yang diunggah akun @dagelan_ngawor di instagram memperlihatkan seorang pria tengah berjongkok di sebuah kolam pemancingan.

Sembari membawa alat pancing, pria ini memasang umpan ikan di pancingnya. Tak menunggu lama, dalam hitungan detik ia sudah mendapatkan ikan. Padahal teman-teman disampingnya masih menunggu lama untuk mendapatkan ikan tersebut.

“Kira kira mancing nya pakek doa apa ya ngab?,” tulis dalam video itu.

Pria ini juga tidak terlihat mengeluarkan tenaga sama sekali. ia begitu santai memasang umpan ikan kemudian dimasukkan ke dalam kolam, dan dalam beberapa detik saja sudah ada ikan yang memakan umpannya.

D For GAEKON