Super Junior Digandeng Agensi Besar Amerika Serikat

0

Super Junior Digandeng Agensi Besar Amerika SerikatGaekon.com – Boy grup Super Junior dikabarkan telah bergabung dengan ICM Partners. Majalah media terkenal Amerika melaporkan bahwa ICM Partners akan mewakili Super Junior di semua wilayah kecuali Asia.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, Wakil Presiden Konser ICM Partners Jon Pleeter mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa mewakili raja Korean Wave, Super Junior.

“Kami sangat senang mewakili raja-raja Korean Wave, Super Junior. Bersama Label SJ, kami berharap dapat mengembangkan brand Super Junior di seluruh lanskap media, termasuk tur global, pemasaran, pengembangan bisnis, dan kerja sama strategis,” terang Jon Pleeter.

ICM Partners ini berkantor pusat di Los Angeles dan kantor di New York, Washington DC, dan London. ICM Partners sendiri merupakan agensi besar A.S yang bertanggung jawab atas berbagai bisnis di media. Diantaranya termasuk musik serta film, televisi, penerbitan, live performance, brand hiburan dan media yang baru.

Agensi ini telah bekerja sama dengan artis papan atas seperti Beyoncé, Nicki Minaj, Khalid, Samuel L. Jackson, Orlando Bloom, Uma Thurman, Megan Fox, John Cena, dan masih banyak lagi.

Super Junior saat ini tengah disibukkan dengan full album ke-10 mereka “The Renaissance”. Rencananya mereka akan comeback pada Desember mendatang.

KL For GAEKON