Super Junior K.R.Y Dan Red Velvet Terpilih Jadi Duta Global Hallyu Festival Budaya Korea

0

Super Junior K.R.Y Dan Red Velvet Terpilih Jadi Duta Global Hallyu Festival Budaya KoreaGaekon.com – Super Junior K.R.Y dan Red Velvet baru saja terpilih sebagai duta global Hallyu untuk Festival Budaya Korea tahun ini. Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata mengumumkan bahwa akan menggelar Festival K-Culture 2020.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, kedua grup musik yang terpilih itu akan membantu berpartisipasi dalam promosi acara, berbagai aktivitas pemasaran dan pertunjukan. Super Junior-K.R.Y diketahui terakhir merilis album Korea perdananya “When We Were Us” pada 8 Juni lalu.

Sementara Red Velvet masih aktif dengan kegiatan individual para membernya sejak merilis kompilasi album “The ReVe Festival: Finale” dengan lagu andalan “Psycho” pada 23 Desember tahun lalu.

Festival K-Culture 2020 itu akan diadakan bersama Yayasan Korea untuk Pertukaran Budaya Internasional mulai bulan depan. Namun ditengah pandemi seperti ini, Festival tersebut akan diadakan secara online.

Hal ini untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19. Festival yang dikenal sebagai Festival K-Budaya ini pertama kali digelar dengan format yang berbeda. Festival Budaya Korea dirancang untuk memperluas minat gelombang Hallyu di seluruh dunia.

Acara ini akan menampilkan pengenalan makanan lokal dan tujuan populer di berbagai tempat seperti Incheon, Mokpo, dan Andong.

K-Culture Festival 2020 berpusat pada segala hal mulai dari K-Pop dan K-Drama hingga K-Beauty dan K-Fashion. Acara ini akan dimulai pada 10 Oktober dan berlangsung hingga 29 November dengan berbagai kegiatan yang direncanakan di sepanjang acara.

KL For GAEKON