Super Unik, Merpati Ini Mirip Sekali Dengan Ayam

0

Super Unik, Merpati Ini Mirip Sekali Dengan AyamGaekon.com – Sejumlah merpati baru-baru ini menyita perhatian. Pasalnya, bentuknya sangat unik, merpati itu disebut-sebut mirip ayam.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @ajo_pudin memperlihatkan sejumlah merpati berwarna putih dan coklat yang memiliki tubuh tinggi.

Merpati-merpati itu tak terlihat seperti merpati atau burung dara pada umumnya. Namun mirip seperti ayam, leher dan kakinya panjang.

Hasil Perselingkuhan Ayam & Merpati” tulis si pemilik akun.

Burung Merpati Unik Tersebut Berasal Dari Austria

Banyak yang menduga jika merpati itu benar-benar pesilangan dengan ayam, si pemilik akun kemudian mengunggah video lainnya. Ia menjelaskan jika itu memang merpati asli. Merpati itu merupakan merpati jenis Maltese.

Merpati hias jenis Maltese ini memang memiliki tubuh yang tinggi dan ramping. Burung ini juga tidak bisa terbang seperti merpati lainnya. Burung asal Austria tersebut mulai dikembangkan sejak 1800-an.

Maltese ini sangat popular karena punya tubuh dan bulu yang indah. Maltese disebut-sebut sebagai merpati menawan dan tercantik sepanjang masa.

Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar dari warganet. Banyak yang tak percaya bahwa hewan ini merpati, pasalnya bentuknya mirip dengan ayam.

jalannya aja lucu banget” Kata @nitasovia_1.

“rekayasa genetik kah? ayam + merpati = Yati” sahut @Silviana Ananta.

D For GAEKON