Super Unik, Pasangan Pengantin Ini Pilih Kandang Ternak Untuk Abadikan Momen Indahnya

0

Super Unik, Pasangan Pengantin Ini Pilih Kandang Ternak Untuk Abadikan Momen IndahnyaGaekon.com – Pasangan pengantin pada umumnya memilih tempat yang indah untuk mengabadikan momennya. Berbeda dengan pasangan pengantin yang satu ini, mereka justru memilih tempat yang cukup unik, yaitu di kandang ternak.

Dalam video yang dibagikan akun @andi_maulana_ldn di TikTok ini memperlihatkan pasangan Zahlul Pasha dan Nora Ernita di Kabupaten Bireuen, Aceh tengah melakukan sesi pemotretan di kandang ternak bebek dan sapi.

Keduanya terlihat mengenakan pakaian adat Aceh bernuansa warna hitam dan merah. Background fotonya kali ini membuat warganet salah fokus. Pasalnya, bukan di depan pelaminan maupun gedung yang indah, namun justru di sebuah kandang.

Mereka bergaya di depan kamera dalam kandang sapi. Setelah beberapa kali pemotretan, mereka kemudian pindah ke kandang bebek.

Zahlul Pasha mengatakan bahwa ide pemotretan di kandang ternak tersebut sudah disiapkan jauh-jauh hari sebelum pesta pernikahan.

“Idenya dari saya sendiri,” katanya dilansir dari Acehkini.

Zahlul mengungkapkan bahwa konsep foto di kandang ternak itu mengikuti tren foto pernikahan tradisional dengan hewan seperti kuda dan gajah. Namun, ia mengaku tak cukup biaya untuk konsep demikian.

“Jadi apa salah mencoba dengan hewan ternak lain yang hidup di sekitar kita dan rata-rata dipelihara oleh semua orang. Toh, bebek dan sapi juga sama-sama hewan,” tutur Zahlul.

Sang istri juga turut membantu mencari kandang di dekat rumahnya. Sementara sang fotografer, Andi Maulana mengaku langsung menerima tawaran Zahlul ketika diminta membuat konsep foto pernikahan bernilai tradisional.

“Saya juga suka dengan konsep foto tradisional,” kata Andi.

Andi juga mengatakan bahwa selama tiga tahun bergelut dalam dunia fotografi baru kali ini memotret dalam kandang ternak. Ia tak perlu melakukan banyak persiapan, hanya membiarkan kondisi kandang sebagaimana adanya.

Zahlul Pasha dan Nora Ernita menggelar pesta pernikahan pada 26 Desember 2020 di Desa Dayah Mesjid, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen.

Video pemotretannya itu viral setelah diunggah di TikTok. Video di akun @andi_maulana_ldn ini sudah ditonton lebih dari 150,9 ribu pengguna dan disukai 6255 orang.

D For GAEKON