Susul Seleb Lainnya, Chicco Jerikho Positif Covid-19

0

Susul Seleb Lainnya, Chicco Jerikho Positif Covid-19Gaekon.com – Siapa saja kini dengan mudah menjadi santapan virus corona. Tak hanya yang memiliki penyakit bawaan, semua bisa terpapar, meskipun yang sehat dan bugar sekalipun.

Tubuh merasa sehat tanpa gejala tak menjamin kita terbebas dari virus corona. Karena sampai saat ini banyak sekali orang tanpa gejala yang justru terpapar. Sejumlah selebriti juga turut menjadi korbannya.

Mulai dari Dewi Persik, Pevita Pearce, Melaney Ricardo, Maia Estianty, Nirina Zubir, Boy William dan masih banyak lagi. Kabar terbaru kini Chicco Jerikho juga menyusul jejak selebriti lainnya. Ia dikabarkan positif Covid-19 pada Rabu (13/1).

Chicco Jerikho menceritakan bahwa ia terpapar Covid-19 melalui akun instagramnya. Chicco menyertakan foto tangannya yang memegang sebuah jendela dengan latar belakang pemandangan atap rumah dan pepohonan.

“Akhirnya kenalan juga sama Covid,” tulis Chicco dalam captionnya.

Manajer Chicco, Fella juga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Chicco dipastikan Positif Covid-19 pada Rabu (13/1) pagi.

“Iya, benar (Chicco Jerikho positif COVID-19). Sejak tadi pagi,” ucap Fella.

Pengalaman ini menjadi pukulan tersendiri bagi Chicco. Ia mengingatkan orang diluaran sana yang belum terpapar agar tetap waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan.

“Buat kalian di luar sana yang belum kena tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya, masker jangan pernah dicopot kecuali kalian bener-bener merasa aman… Cuci tangan sesering mungkin,” tulis Chicco.

Meskipun ia dinyatakan positif Covid-19, namun istri dan anaknya, Putri Marino serta Surinala Carolina Jarumilind, negatif Covid-19.

“Tapi puji Tuhan istri dan anak saya aman,” tulisnya.

KL For GAEKON