Tabrak Ayam, Pasangan Suami Istri Asal Gunungkidul Meninggal Di Lokasi

0

Tabrak Ayam, Pasangan Suami Istri Asal Gunungkidul Meninggal Di LokasiGaekon.com – Pasangan suami istri asal Padukuhan Ngepung 04/04 Kalurahan Karangmojo, Kapenewon Karangmojo, Gunungkidul, DIY meninggal dunia usai menabrak seekor ayam di jalan Tlogowareng- Karangmojo.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, peristiwa ini terjadi pada Selasa (24/8). Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya menerangkan kronologi kejadian tersebut.

Kronologi Korban Tabrak Ayam

Awalnya, pasangan suami istri Samidi (52) dan Ratini (42) melintas dari arah Tlogowareng (utara) menuju ke Karangmojo (selatan). Mereka mengendarai sepeda motor AB 6925 DI.

Mereka diketahui hendak pergi ke sawah. Keduanya melintas sekitar pukul 06.00 WIB menggunakan sepeda motor berjenis bebek.

“Setiap pagi keduanya pergi ke sawah,” ujarnya.

Keduanya melaju dengan kecepatan sedang. Namun saat sampai di lokasi, tiba-tiba ada ayam menyeberang. Pengendara tersebut akhirnya menabrak ayam. Diduga pengendara tak siap, sepeda motor Honda Supra oleng ke kiri, menabrak pohon dan terjatuh.

Keduanya langsung terkapar di lokasi kejadian. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung memberikan pertolongan.

Mereka diketahui mengalami luka yang cukup parah di sejumlah bagian tubuhnya dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

D For GAEKON