Tabrak Lari, Detik-detik Truk Kabur Usai Menabrak Pengendara Motor

0

Tabrak Lari, Detik-detik Truk Kabur Usai Menabrak Pengendara MotorGaekon.com – Peristiwa tabrak lari terjadi di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan pada Rabu 6 Januari 2021. Kecelakaan melibatkan truk dan motor. Sopir truk terekam video melarikan diri usai menabrak pengendara motor.

Tabrak lari itu terjadi di Jalan Poros Lajoa, Soppeng. Video direkam oleh pengendara mobil yang berada persis di belakang truk.

Terlihat truk itu tancap gas melarikan diri usai menabrak pemotor. Sopir truk engkel itu hanya berhenti sekilas lalu kabur lari dari tanggung jawab.

Sontak, perekam video itu berteriak agar sopir truk itu berhenti dan turun dari kendaraannya. “Info yang melihat mobil truk ini mohon diberhentikan,” tulis caption video itu.

Sementara itu korban tabrak lari tersebut diidentifikasi bernama Pajar, warga asal Dusun Jambulu, Batu Putih, Tellu Limpoe, Kabupaten Bone.

Sejumlah warganet juga ikut berkomentar akan video tabrak lari itu. Mereka mempertanyakan mengapa perekam video tidak mengejar truk yang lari tersebut.

“Kenapa nggak dikejar,” tulis @rheza_abdrean.

“Kenapa ngk dikejar, malah videoin doang,” tulis @pitlaa__.

“Truk susah dikejar,” balas @ubaidah_akbar.

K For GAEKON