Tabrakan Beruntun Di Sidoarjo, 1 Orang Pengendara Motor Tewas

0

Tabrakan Beruntun Di Sidoarjo, 1 Orang Pengendara Motor TewasGaekon.com – Seorang pengendara tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Senin (5/7). Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan motor dan dua dump truk.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Medcom, korban yang meninggal dan luka langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Sementara tiga bangkai kendaraan diamankan di pos polisi setempat.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan masih akan memeriksa rekaman CCTV untuk mengetahui pasti kronologi kecelakaan. Saksi dan korban selamat saat ini tengah dimintai keterangan di kantor polisi.

Menurut keterangan sugeng, dua truk yang terlibat kecelakaan itu adalah truk engkel N-8322-UZ yang dikendarai Buadianto (51) warga Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, dan truk P-9778-UV yang dikendarai Hendrik Usdiantoro (29) yang juga warga Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang.

Kronologi Kecelakaan Di Sidoarjo

Kecelakaan ini bermula saat sebuah kendaraan berhenti untuk putar balik di perempatan Gedangan. Mengetahui itu, pengendara motor Honda W-6402-XB, Achmad Syaifuddin (54), warga Sidokerto, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo menghindar dengan cara melambat dan belok ke kiri.

Namun dari arah belakang melaju dua dump truk muatan pasir dengan kecepatan tinggi. Jarak yang terlalu dekat itu membuat tabrakan tak terhindarkan.

Dump truk muatan pasir yang dikendarai Budianto menabrak pengendara motor hingga tewas di lokasi kejadian.

Sementar itu Dump truk Budianto ditabrak dump truk yang dikemudikan Hendrik. Kerasnya benturan menyebabkan kabin ringsek dan membuat pengemudi terjepit. Beruntungnya, mereka bisa dievakuasi meskipun sempat mengalami kesulitan.

D For GAEKON