Tak Ada Jaringan Di Kampungnya, Anak Laki-Laki Ini Menangis Histeris Tak Mau Mudik

0

Tak Ada Jaringan Di Kampungnya, Anak Laki-Laki Ini Menangis Histeris Tak Mau MudikGaekon.com – Hari Raya Idul Fitri 1443H tinggal beberapa hari lagi. Kendaraan pribadi hingga umum kini mulai memadati jalan, lantaran banyak yang sudah mulai mudik.

Seperti yang kita tahu, 2 tahun berturut-turut masyarakat Indonesia tidak diperbolehkan mudik saat lebaran, lantaran untuk menghindari adanya penyebaran Covid-19. Ditahun ini pemerintah sudah memperbolehkan mudik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan begitu, masyarakat Indonesia banyak yang merasa lega, karena akhirnya rindu dengan kampung halamannya terobati.

Sang Anak Sampai Digendong Agar Mau Pulang Kampung

Namun berbeda dengan anak yang satu ini, bukannya sedang mudik ke kampung halaman, ia justru tidak mau hingga menangis histeris.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @palembang.terciduk memperlihatkan seorang anak laki-laki tengah digendong oleh dua orang pria. Anak tersebut rupanya dipaksa masuk ke dalam sebuah mobil.

Informasi dalam video itu menyebutkan bahwa sang anak dipaksa masuk mobil lantaran tidak mau diajak mudik. Anak tersebut tidak mau mudik, karena di kampungnya tidak ada jaringan.

“TDK MAU MUDIK GARA2 JARINGAN TDK ADA DI KAMPUNG,” keterangan dalam video.

Jika dilihat dari komentar warganet, banyak yang menyebutkan bahwa video tersebut adalah video lama dan sempat viral di tahun 2018.

Generasi jaman dahulu VS generasi milenial memang sangat berbanding terbalik. Kini jaringan menjadi segalanya bagi anak-anak, lantaran hiburan mereka adalah bermain game di Hp.

D For GAEKON