Tak Bawa Tas Belanja, Sopir Truk Ini Tega Tonjok Kasir Yang Tengah Hamil

0

Tak Bawa Tas Belanja, Sopir Truk Ini Tega Tonjok Kasir Yang Tengah HamilGaekon.com – Kemarahan berbuah penyesalan. Itu lah yang dirasakan seorang pengemudi truk temperamental ini. Hanya karena tidak membawa tas belanja sendiri, dia tega memukul seorang kasir. Mirisnya, kasir itu diketahui tengah hamil 5 bulan.

Video penganiayaan itu dilansir oleh akun Instagram @smart.gram, disebutkan bahwa kejadian viral tersebut terjadi di Malaysia pada Selasa, 1 Desember 2020 jam 23.30 waktu setempat.

Insiden tersebut berawal dari istri tersangka marah-marah kepada kasir karena tidak mengatur belanjaannya dengan baik. Tampak suaminya yang mengenakan baju putih tersebut menampar si kasir akibat naiknya pitam sang istri.

Postingan yang berawal dari akun Facebook Info Roadblock JPJ / Polis diketahui bahwa pria tersebut berasal dari Klang, Malaysia.

Tersangka berusia 38 tahun dan sudah ditahan oleh polisi dari Bahagian Siasatan Jenayah Berat (D9) Ibu Pejabat Polis Daerah Klang Utara pada jam 20.30 keesokan harinya.

Hal ini sendiri dikonfirmasi oleh Kapolsek Klang Utara Asisten Komisaris Nurulhuda Mohd Salleh. Ia mengatakan bahwa tersangka juga memiliki empat catatan sebelumnya terkait kasus pidana dan narkoba.

“Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 323/506 KUHP,” katanya seperti dikutip dari laman Sinar Harian.

Karena video ini, banyak netizen yang mengomentari aksi tercela pria tersebut.

“Astaga kasian banget ibunya.. ya ampun pak, cuman soal belanjaannya kurang bener pas di packing ibu cashiernya, bpk smpe nampar kyk bgtu? Hatinya dmn pak? Jadi orng emosian bngt. Dan herannya kok pegawai laki ada disitu tpi gk ngeleray ato apa gtu? Apa krna tkt nnti kena mslah trus di pecat? Huhuu ???? aku berharap bos yg punya super marketnya turun tangan , krna itu karyawannya. Krna klo aku pribadi, klo di tmpt usahaku ada karyawan yg di perlakukan gk bener kyk gini sama custamer. Aku gk bkalan tinggal diem. Gppalah kehilangan custamer 1, rejeki gk kemana kok. Apalgi klo biarin custamernya prgi krna belain yg bener. Tuhan gk akan tutup mata????,” ujar akun Instagram @kimberlyanastasya.sr.

“Bukannya di supermarket ga bole pake plastik kan? Nah jadi yaa susah juga mba yg belinya ga bawa tote atau tas belanjaan jadikan mba kasirnya juga bingungg mau di gimanain, yaa cuma bisa di geser” ke samping aja dong belanjaannya. YA ngapain harus marah juga TOH itu salah perbuatannya sendiri????,” ujar akun Instagram @ziah_rihah.

K For GAEKON