Tak Mau Bayar, Mobil Mewah Ini Melarikan Diri Usai Isi Bahan Bakar Sebesar Rp 600 Ribu

0

Tak Mau Bayar, Mobil Mewah Ini Melarikan Diri Usai Isi Bahan Bakar Sebesar Rp 600 RibuGaekon.com – Sebuah mobil mewah berwarna putih ini melarikan diri setelah mengisi bahan bakar tanpa membayar dulu.

Kejadian ini diketahui terjadi di SPBU kodam, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan sebuah mobil mewah dengan plat nomer B 1201 QZ mengisi bahan bakar di SPBU.

Mobil ini diketahui mengisi bahan bakar full tank sebesar Rp 600.000 Ribu. Setelah petugas SPBU selesai mengisi dan menutup tanki mobil.

Pengendara Ingin Bayar Pakai Mesin EDC

Pengendara tersebut ingin melakukan pembayaran menggunakan mesin EDC, saat petugas ingin mengambil mesin EDC tersebut tiba-tiba mobil ini langsung tancap gas dan kabur.

Petugas SPBU yang melayaninya sontak kebingungan dan panik lantaran pelanggannya itu belum membayar. Kejadian yang terekam kamera CCTV ini diketahui terjadi pada Jumat (30/7) sekitar pukul 04.15 WIB.

Menanggapi hal tersebut, polisi telah memeriksa kebenarannya. Menurut keterangan polisi masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan antara pihak SPBU dan pengendara.

“Informasi yang saya terima dari Kanit Reskrim, kasus sudah selesai secara kekeluargaan, keluarga sudah datang ke SPBU,” kata Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Endy Mahandika.

D For GAEKON