Tak Bertemu 15 Tahun Wanita Ini Akhirnya Kembali ke Cinta Pertamanya Endingnya Bikin Baper

0

Tak Bertemu 15 Tahun Wanita Ini Akhirnya Kembali ke Cinta Pertamanya Endingnya Bikin BaperGaekon.com – Memang siapa yang mengerti, jodoh endingnya berakhir seperti apa. Namun siapa yang menyadari bahwa segala sesuatunya memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Seperti kisah wanita yang satu ini. Videonya mendadak viral di Tiktok lantaran kisahnya menikah dengan sosok pria yang tidak ia pikirkan sebelumnya. Seperti inilah kisahnya.

Video tersebut diunggah oleh akun @tia84ra yang memperlihatkan proses akad nikah sepasang pengantin. Sang pengantin menggelar pesta pernikahan di rumah dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabatnya.

Kemudian pengantin pria nampak mengenakan kemeja putih dan peci hitam, sedangkan untuk Sang pengantin wanita terlihat mengenakan kebaya putih. Selain itu, dalam video tersebut terlihat ditengah-tengah mereka berdua terdapat seorang penghulu yang menikahkan keduanya.

Terlihat kedua pengantin itu duduk saling berhadapan. Lalu pengantin wanita mencium tangan suaminya, kemudian suami langsung memasangkan cincin pernikahan di jari tangan istrinya tersebut, dan begitu juga sebaliknya. Kemudian sang suami pun mencium kening istrinya.

Ternyata, dibalik pernikahan tersebur ternyata ada kisah yang menyentuh.
Selama 15 tahun lamanya, ternyata pasangan pengantin tersebut tidak bertemu. Bahkan mereka berdua sebelumnya pernah menjalin asmara, namun putus dan lost contact.

Dan pada akhirnya setelah 15 tahun tidak berjumpa, mereka berdua ditakdirkan untuk dipertemukan kembali dengan kondisi masih sama-sama single. Dan di tanggal 10-10-2020 akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Ditambah dengan Sang suami juga memilih untuk menjadi mualaf.

“Mantan pacar pertama & 15 tahun baru ketemu lagi, sama-sama belum nikah. Akhirnya tgl 10-10 2020 kami menikah dan pasanganku masuk mualaf..alhamdullilah,” katanya.

Z For GAEKON