Salah Satu Anak Kembarnya Tak Bisa Diselamatkan, Cristiano Ronaldo: Ini Rasa Sakit Terbesar Orangtua

0

Salah Satu Anak Kembarnya Tak Bisa Diselamatkan, Cristiano Ronaldo: Ini Rasa Sakit Terbesar OrangtuaGaekon.com – Salah satu anak kembar pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriquez meninggal dunia pada Selasa (19/4) dini hari.

Melansir dari Sindonews, salah satu anak kembar Cristiano Ronaldo ini meninggal saat Georgina Rodriquez menjalani persalinan. Dalam proses persalinan itu hanya satu yang lahir dan berjenis kelamin perempuan.

Kabar Duka Diumumkan Cristiano Ronaldo Di Akun Instagramnya

Sementara itu, satu bayi lainnya yang berjenis kelamin laki-laki tidak bisa diselamatkan. Kabar ini diumumkan Ronaldo dalam Instagram pribadinya.

“Dengan kesedihan terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan orang tua mana pun,” tulis Cristiano Ronaldo.

Namun bayi perempuan yang berhasil diselamatkan itu memberi semangat tersendiri bagi Ronaldo dan istrinya. Kabar duka ini bisa mengganggu persiapan Ronaldo jelang laga melawan Liverpool. Ada kemungkinan CR7 bakal absen di pertandingan ini.

Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat yang telah membantu persalinan Georgina Rodriguez.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas pelayanannya selama ini. Kami semua sangat terpukul atas kehilangan ini. Kami dengan hormat meminta privasi pada momen yang sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami selalu mencintaimu,” imbuh CR7.

D For GAEKON