Tak Bisa Temani Detik-Detik Terakhirnya, Teddy Syach Bimbing Do’a Rina Dari Rumah

0

Tak Bisa Temani Detik-Detik Terakhirnya, Teddy Syach Bimbing Do’a Rina Dari RumahGaekon.com – Kepergian Rina Gunawan meninggalkan duka mendalam bagi sang suami, Teddy Syach. Disaat detik-detik terakhir kepergian Rina, Teddy mengaku tidak bisa menemani disampingnya. Namun Teddy sempat membimbing do’a dari rumah.

“Saya tidak berada di sampingnya. Di waktu-waktu terakhirnya, saya sempat membimbingnya dengan doa dari rumah,” ungkap Teddy.

Sampai saat ini, Teddy masih belum tahu penyebab kematian istrinya itu. Pasalnya, Teddy masih menunggu hasil swab terakhir.

“Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif,” terangnya.

Teddy sendiri diketahui sedang menjalani isolasi mandiri lantaran sempat melakukan kontak erat dengan sang istri.

Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/3) di RS Pertamina Simprug. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 46 tahun. Sebelum meninggal dunia, Rina diketahui sempat menjalani perawatan intensif di ICU selama satu minggu.

Bahkan Rina sempat kritis karena Covid-19. Teddy Syach mengakui bahwa Rina harus menjalani perawatan lantaran ia memiliki penyakit bawaan, yaitu asma dan radang paru.

Rina menikah dengan Teddy Syach pada 11 April 1999. Ia telah dikaruniai dua anak. Ia dikenal publik sebagai presenter acara talkshow di stasiun televisi swasta. Saat ini, ia mengurus usahanya di bidang event organizer.

D For GAEKON