Tak Boleh Liat Cermin Saat Jadi Pengantin, Wanita Ini Kaget Dengan Riasan Wajahnya

0

Tak Boleh Liat Cermin Saat Jadi Pengantin, Wanita Ini Kaget Dengan Riasan WajahnyaGaekon.com – Baru-baru ini beredar kisah seorang wanita yang tidak boleh melihat cermin saat menjadi pengantin.

Momen tersebut dibagikan akun Tiktok @cewe_supir. Dalam video itu, wanita yang akrab disapa Uci menceritakan bahwa ia saat menikah pada 2004 lalu tidak diperbolehkan melihat cermin. Bukan tanpa alasan, ia mengatakan jika dirinya tidak boleh melihat cermin karena dianggap pamali.

Pesta pernikahan yang digelar Uci saat itu cukup meriah, namun ia tidak bisa melihat penampilannya kala itu lantaran dilarang melihat cermin.

Beberapa hari usai pernikahannya, Uci kemudian melihat foto-foto yang telah dicetak. Seketika Uci kaget melihat riasan wajahnya. Namun ia tak menyesalinya, karena semuanya sudah berlalu.

“Setelah beberapa hari poto pengantin aku dicetak.. Aku juga kaget dengan hasil makeupnya. Tapi ga marah/menyesal toh sudah berlalu,” ungkap Uci.

Uci mengatakan jika dirinya kala itu menikah di usia 18 tahun. Dalam video tersebut, Uci pun memperlihatkan foto-foto dirinya saat menikah.

“Waktu itu aku Taunya serba beres. Ga terkonsep, yg penting nikah dan sah bersama laki2 pilihanku.” kata Uci.

Uci menceritakan bahwa saat pernikahannya itu, ia memakai 6 gaun pengantin dalam sehari. Sayangnya, ketika pesta pernikahan ia tidak melihat cermin sama sekali karena dianggap pamali.

“Dan saat aku jadi pengantin, di hari itu sama sekali tidak boleh lihat cermin Katanya pamali,” tuturnya.

Video ini sontak viral, sejumlah warganet kaget melihat riasan wajah Uci. Namun tak sedikit juga yang mengatakan bahwa riasan Uci itu bagus, bahkan seperti lukisan eropa.

“q malah liatnya cantik kek lukisan2 bahari ala2 India atau Eropa gitu” ungkap @ayraarafah.

“Lah mnrt gw malah estetik, unik retro abis” sahut @rmdswr.

“iya, katanya pamali kalo make up sambil ngaca .. tpi kok jadinya gitu” timpal @RenChan.

“untung gak boleh liat cermin kalo sblm acr tahu make up ny gitu pasti bete spanjang acara…” Kata @Indah S.

D For GAEKON