Tak Jadi Dapat HP, 2 Pencopet Ini Babak Belur Ditangkap Warga

0

Tak Jadi Dapat HP, 2 Pencopet Ini Babak Belur Ditangkap WargaGaekon.com – Aksi pencopetan yang dilakukan oleh 2 orang pria ini menyita perhatian warganet. Pasalnya, bukan di jalanan yang sepi, mereka melancarkan aksinya digang kecil sebuah kompleks perumahan.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun instagram @fakta.beriita memperlihatkan 2 orang perempuan tengah mengendarai sepeda motor matic di dalam gang kecil sebuah perumahan. Sesampainya ditikungan jalan, 2 perempuan ini berhenti, lantaran di depannya ada motor yang dikendarai dua orang pria.

Anehnya, 2 orang pria ini justru hanya berputar-putar di depan 2 perempuan itu. Beberapa saat kemudian, pria ini mengendarai motornya tepat di samping 2 perempuan tersebut.

Saat si perempuan hendak melajukan motornya, tiba-tiba pria ini mengambil handphone si perempuan dan kabur. Motor si perempuan ini langsung terjatuh, karena shock, satu perempuan yang berada di depan berlari mencari pertolongan.

Sementara perempuan yang dibelakang langsung mengendarai motornya dan mengejar si pencopet. Beruntungnya, sampai di pos satpam depan perumahan, 2 pencopet ini langsung ditangkap dan diamankan. Tak diketahui pasti dimana kejadian pencopetan tersebut.

“Yg lari nyegat dr jalan lain fix cerdas 👍,” ujar @ges_wibowo.

“Ketangkap ga pencurinya min kira kira,ko di blurr gitu jadi ga puas ngeliatnya,btw cewe nya cerdas cegat dri jalan lain,dan satpam reflek membantu menghalangi,” sahut @suryad23_.

“Untung security nya fast respon,” ungkap @ulandovickyfernando.

D For GAEKON