Tak Dihiraukan Sejak Hamil, Polwan Suci Laporkan Suaminya

0

Tak Dihiraukan Sejak Hamil, Polwan Suci Laporkan SuaminyaGaekon.com – Oknum ASN di Kabupaten Ogan Komering (OKI), DKM dilaporkan atas kasus penipuan dan perzinaan di Polda Sumsel.

Kakak perempuan Suci Darma yang tak lain kakak ipar DKM, Eka Arisanti mengatakan bahwa sejak mengetahui adiknya hamil, DKM langsung berubah.

Sejak Suci Hamil, Suami Jarang Pulang Dengan Alasan Tak Masuk Akal

Sejak saat itu, DKM tak menghiraukan istri, hingga jarang pulang dengan alasan yang tak masuk akal.

“Tidak mau pulang karena tidak punya uang, hemat bensin dan tol. Padahal ASN punya jabatan, mulai tidak masuk akal, bahkan istri kena COVID tidak mendapat perhatian,” katanya.

Eka mengatakan keluarga sudah dibuat malu atas kelakuan oknum abdi negara ini. Eka mengaku ingin DKM dipenjara hingga dicopot dari jabatannya.

“Terlapor menikah dengan adik saya karena hanya ingin menutupi kelakuan buruknya. Adik kami seperti dimanfaatkan. Sejak 2015 dia berhubungan dengan W yang berstatus istri orang lain, bahkan berlanjut hingga menikahi adik saya,” katanya.

Eka mengaku sedih melihat nasib adiknya. Baginya, apa yang dilakukan DKM itu sangat menyakitkan. Eka menceritakan, perjuangan adiknya mencari kebenaran, membuka tabir yang selama ini ditutupi dengan segala cara oleh terlapor.

“Untuk mendapatkan hasil DNA itu tidak mudah, banyak pengorbanan dan perjuangan yang telah dilakukan. Kami yakin ini sudah kehendak yang di atas dan keadilan bagi adik kami,” katanya.

Penasihat hukum Suci, Titis Rachmawati mengatakan bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke Polda Sumsel atas kasus dugaan penipuan dan perzinaan.

Selain itu, Suci juga baru saja menjalani pemeriksaan oleh tim khusus dari Pemkab OKI.

“Tadi ada enam sampai tujuh orang tim dari Pemkab OKI. Pemeriksaan sendiri dilakukan di Polda Sumsel sejak pukul 10.00 WIB,” katanya.

Titis menjelaskan bahwa kliennya menuntut Pemkab OKI agar menindak tegas DKM.

“Klien kami memohon agar DKM diberhentikan secara tidak hormat karena secara moral perbuatan dia sudah sangat tidak benar,” katanya.

D For GAEKON