Tak Fokus Berkendara, Pemotor Ini Tabrak Mobil 2 Kali Di Jalan Raya

0

Tak Fokus Berkendara, Pemotor Ini Tabrak Mobil 2 Kali Di Jalan RayaGaekon.com – Kurangnya berhati-hati saat mengendarai motor di jalan raya bisa membahayakan diri sendiri. Seperti yang dialami pengendara motor ini. Ia dua kali menabrak mobil dalam satu waktu.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan sebuah mobil berhenti di lampu merah. Saat itu penumpang dalam mobil tersebut tak sengaja mengambil video, mungkin untuk membuat sebuah konten.

Selang beberapa menit, lampu merah itu berganti menjadi hijau. Satu per satu kendaraan yang ada di depan mobil ini berjalan. Saat mobil ini mulai berjalan pelan, tiba-tiba dari samping kiri ada motor yang menyerempet body mobil ini.

Pengendara Mobil Sempat Mengingatkan Pemotor

Motor ini hendak belok ke kanan, namun ia mengambil jalan di sebelah kiri, sehingga menyenggol mobil ini. Karena pengendara mobil tak terima, ia akhirnya mengikuti pemotor pria itu.

Pengendara mobil ini mengatakan kepada pria itu agar berhati-hati jika mengendarai sepeda motornya. Namun saat hendak menjawab, tiba-tiba pemotor pria ini kembali menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Saat itu ia juga terlihat tidak memakai helm dan hanya memakai topi. Sepertinya, hari itu memang hari yang apes untuk dirinya. Entah kurang konsentrasi atau bagaimana, dalam satu waktu ia sudah menabrak mobil sebanyak 2 kali.

D For GAEKON