Tak Hati-Hati Saat Menyeberang, Anak Kecil Ini Tertabrak Motor

0

Tak Hati-Hati Saat Menyeberang, Anak Kecil Ini Tertabrak MotorGaekon.com – Anak kecil yang bersepeda di jalan raya sebaiknya perlu pendampingan dari orang tua. Pasalnya, jalan raya menjadi jalan umum yang banyak dilewati kendaraan besar. Hal ini bisa membahayakan mereka, apalagi yang belum terlalu mahir bersepeda.

Seperti video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram, dalam video itu menunjukkan sebuah rekaman CCTV seorang anak tak sengaja tertabrak sepeda motor.

Jika dilihat dari rekamannya, anak ini mengendarai sepeda pancalnya di pinggir jalan. Tak selang lama, ia bermaksud ingin belok ke gang yang ada di seberang jalan. Saat menyeberang, anak ini tak memperhatikan keadaan sekitar, ia juga tidak menengok kanan maupun kiri.

Ia sontak langsung membelokkan setir sepedanya saat akan berbelok. Padahal dari arah belakangnya ada sepeda motor matic berwarna merah yang melaju kencang. Alhasil karena tak berhati-hati itu, anak ini langsung tertabrak sepeda motor.

Kejadian seperti ini menjadi pelajaran berharga bagi setiap orang tua. Betapa pentingnya pengawasan dari orang tua saat bermain sepeda, terutama di jalan raya.

D For GAEKON