Tak Hiraukan Sekitar, Orang Ini Jalan Di Atas Jalan Cor Basah

0

Tak Hiraukan Sekitar, Orang Ini Jalan Di Atas Jalan Cor BasahGaekon.com – Sejumlah pekerja yang tengah mengecor jalan desa dibuat melongo oleh pemuda ini. Pasalnya jalan yang sudah dicor dengan susah payah, dilewati begitu saja. Sehingga jalanan cor itu ada bekas kakinya.

Seperti video yang diunggah akun instagram @video_lucu_viral_kocak, dalam video itu terlihat ada seorang pemuda mengenakan baju warna merah dan celana panjang.

Ia terlihat sedang membawa bungkusan sembari berjalan santai. Dari arah belakang para pekerja, pemuda itu berjalan tanpa menengok kanan dan kiri.

Ketika tahu banyak pekerja tengah sibuk mengecor jalan, pemuda ini dengan santainya naik ke jalan yang tengah dicor dan berjalan hingga beberapa langkah. Sontak para pekerja langsung menatap ke arahnya.

Jika dilihat dari raut wajahnya, pemuda ini nampaknya memiliki gangguan jiwa. Karena tidak ada rasa salah sama sekali dari wajahnya.

“Orang gila mah bebas,” tulis dalam unggahan tersebut. Para pekerja membiarkannya sampai ke ujung jalan, meskipun bekas kaki di jalan itu banyak sekali.

D For GAEKON