Tak Jadi Terlihat Keren, Anak Ini Terjun Bebas Ke Selokan

0

Tak Jadi Terlihat Keren, Anak Ini Terjun Bebas Ke SelokanGaekon.com – Balapan liar menjadi hobi anak muda saat ini terutama untuk laki-laki. Mereka merasa hebat jika mempunyai hobi yang satu ini.

Iya, memang.. balapan liar atau sering kita dengar dengan “trek-trekan” sangat dekat sekali dengan anak muda. Bukan ditempat yang seharusnya, banyak dari mereka yang melakukan aksinya justru di jalan umum.

Alhasil banyak warga sekitar yang merasa terganggu dengan aksi mereka. Tak jarang juga banyak yang gagal dalam melakukan aksinya ini. Seperti jatuh hingga motor terbakar. Kecelakaan-kecelakaan kecil seperti itu sangat wajar menimpa mereka yang tak berhati-hati.

Seperti yang dilakukan anak ini. Dengan mengendarai motor matic berwarna hitamnya, ia dengan sangat percaya diri melakukan Wheelie atau mengangkat ban motor bagian depannya ke atas.

Tak menunggu lama, hanya beberapa detik saja, keseimbangan anak itu tiba-tiba tidak bisa dikendalikan. Setelah berhasil diangkat, Motor yang dikendarainya tiba-tiba jatuh dan kehilangan arah hingga akhirnya terperosok ke dalam selokan yang ada di pinggir jalan.

Sementara teman-teman di belakangnya hanya melihat tingkah konyolnya yang jatuh ke dalam selokan. Video yang diunggah akun instagram @ngakak_indonesia.id ini dikomentari para warganet.

“pengen di hujat atau pengen dibilang hebat,” ungkap @jhoe_***.

“Kata abang” yang jatoh keselokan : aduh masuk selokan, mana motor dapet minjem lagi,” sahut @ridwan**.

“Im be like: “MAMPUS LU! MAKANYA JANGAN PETAKILAN JADI ORG” klo kata gw, judulnya org hilang di semak2,” seru @danysa***.

“Ku terjatuh ke selokan,” kata @rafif***.

Malang nian nasibmu nak…

D For GAEKON