Tak Kuat Menanjak Saat Masuk Kapal, Truk Ini Tercebur Laut

0

Tak Kuat Menanjak Saat Masuk Kapal, Truk Ini Tercebur LautGaekon.com – Muatan kendaraan yang cukup berat memengaruhi keseimbangan kendaraan, sehingga sulit untuk dikendalikan. Apalagi jika melewati tanjakan, butuh konsentrasi penuh selain sang sopir yang harus mahir.

Jika tidak, kendaraan tersebut akan susah dikendalikan, dan akhirnya mengakibatkan kecelakaan. Seperti kejadian yang satu ini, seorang sopir truk tercebur ke dalam laut saat akan memasukkan kendaraannya ke kapal.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @metropolitan.id memperlihatkan sebuah truk besar berwarna biru. Truk ini sedang berada di sebuah dermaga dan hendak masuk ke dalam kapal.

Saat gilirannya masuk sudah tiba, truk ini kemudian melaju pelan-pelan dan menaiki tanjakan untuk masuk ke dalam kapal. Jika dilihat dari awal melaju, truk ini nampaknya tak ada masalah.

Namun saat sudah sampai diujung tanjakan, tiba-tiba truk ini tidak bisa dikendalikan, dan kendaraan mundur sangat kencang. Karena tidak bisa dikendalikan lagi, truk ini akhirnya menabrak trotoar di dermaga kemudian jatuh masuk ke dalam laut.

Semua orang yang ada di dermaga tersebut seketika panik, dan teriak-teriak. Beruntungnya dua orang yang berada di dalam truk tersebut langsung naik ke daratan dan berhasil selamat.

D For GAEKON