Tak Kunjung Mendapatkan Es Krimnya, Anak Kecil Ini Melahap Tisu Yang Ada Ditangannya

0

Tak Kunjung Mendapatkan Es Krimnya, Anak Kecil Ini Melahap Tisu Yang Ada DitangannyaGaekon.com – Banyak sekali aksi kocak yang dilakukan para penjual es krim. Mereka sering menjaili para pembelinya, terutama anak-anak dengan memberikan contong tanpa es krim.

Seperti video yang diunggah akun @kuy_dagelan di instagram, ada seorang penjual es krim yang tengah sibuk melayani pembelinya. Ia terlihat sedang mengambil beberapa rasa es krim yang ada di depannya.

Sementara itu beberapa pembeli anak-anak terlihat tengah mengantri es krim di depan bedak penjual itu. Antrian paling depan adalah anak laki-laki berkaos hitam, ia tampak tak sabar menunggu es krim yang dibelinya itu.

Namun alih-alih mendapatkan es krimnya, si penjual justru menjailinya dengan terus memberikan contong kosong tanpa es krim. Setelah beberapa kali dijaili, nampaknya anak ini sudah merasa kesal. Alhasil ia langsung melahap tisu yang terakhir diberikan oleh penjual. Semua orang yang ada di sekitarnya tak berhenti ketawa melihat aksi kocak anak tersebut.

D For GAEKON