Tak Lihai Bawa Mobil, Pickup Ini Tabrak Wanita Dibelakangnya Hingga Alami Patah Tulang

0

Tak Lihai Bawa Mobil, Pickup Ini Tabrak Wanita Dibelakangnya Hingga Alami Patah TulangGaekon.com – Seorang wanita yang tengah duduk santai di depan rumahnya mendadak jadi korban kecelakaan, usai dihantam sebuah mobil pickup.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan rekaman CCTV detik-detik mobil pickup ini menabrak seseorang.

Kronologi Wanita Tertabrak Pickup

Peristiwa ini diketahui terjadi Jl. Akasia Pondok Kacang Ciledug pada Jumat (6/8). Awalnya ada 3 orang, 2 wanita dan 1 laki-laki tengah duduk-duduk di depan sebuah rumah. Mereka terlihat sedang asik berbincang.

Ditengah perbincangan ketiga orang ini, tiba-tiba ada sebuah mobil pickup menabrak pagar tembok di depan mereka. Namun anehnya, mobil pickup ini berjalan mundur, sang sopir tidak memperhatikan keadaan belakang, akhirnya ia terus mundur sampai menabrak seorang wanita di belakangnya.

Sementara itu 2 orang lainnya berusaha mendorong mobil pickup itu, lantaran tubuh korban terjepit bak belakangnya. Setelah berhasil didorong ke depan, korban akhirnya segera diselamatkan dari tkp. Akibat peristiwa ini, korban mengalami patah tulang di pergelangan tangan.

Atas kejadian ini sang supir dilaporkan ke pihak Polsek Ciledug untuk mempertanggung jawabkan kelalaiannya.

Berdasarkan keterangan saksi, sang sopir ini ternyata baru belajar mengendari mobil. Saat ia mencoba memundurkan mobil tiba tiba menginjak dengan gas penuh. Alhasil mobil itu tidak bisa dikendalikan dan langsung menabrak objek di belakangnya.

 D For GAEKON