Tak Mau Bikin Heboh Di Indonesia, Atta Dan Aurel Berencana Gelar Resepsi Kedua Di Luar Negeri

0

Tak Mau Bikin Heboh Di Indonesia, Atta Dan Aurel Berencana Gelar Resepsi Kedua Di Luar NegeriGaekon.com – Resepsi pernikahan yang digelar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah awal April lalu ternyata bukanlah yang terakhir. Pasalnya, mereka berencana akan menggelar pesta kembali setelah lebaran nanti.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Liputan6, Atta dan Aurel akan mengadakan resepsi yang kedua di luar negeri. Beberapa negara yang ingin dijadikan tempat resepsi yaitu Turki, Dubai, Singapura, hingga Malaysia.

Alasan Atta ingin mengadakan resepsi kedua di luar negeri karena dirasa lebih aman. Pasalnya, jika mengadakan resepsi di Tanah Air dirinya takut bikin heboh seperti acara resepsi yang sebelumnya.

“Kalo di Indonesia lagi takut heboh-heboh nggak jelas, keramaian atau apa. Jadi kayaknya ngundangnya lebih sedikit lagi orangnya,” tutup Atta Halilintar.

“Amin. Belum tahu mau di Turki apa di mana. Tapi antara kalo nggak di Turki, di Dubai, kan negara-negara udah buka, apa Singapur atau Malaysia, atau mana lah,” kata Atta Halilintar di Trans TV, Jakarta Selatan.

Atta memilih tempat-tempat tersebut lantaran bisa dijadikan tempat untuk keramaian, khususnya resepsi pernikahan.

“Pokoknya negara yang udah bisa dibuka yang bisa kita datengin, nggak banyak. Kalo Eropa kan belum bisa” sahutnya.

Resepsi pernikahan Atta dan Aurel sebelumnya membuat heboh masyarakat Indonesia. Selain mengundang Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto pernikahan Atta dan Aurel juga disiarkan secara langsung di televisi swasta.

D For GAEKON