Tak Mau Kencan Buta, Ha Ji Won Ingin Temukan Orang Yang Tepat Secara Alami

0

Tak Mau Kencan Buta, Ha Ji Won Ingin Temukan Orang Yang Tepat Secara AlamiGaekon.com – Aktris cantik Ha Ji Won buka-bukaan tentang sebuah pernikahan. Banyak penggemarnya yang sudah tak sabar menantikan hari pernikahan Ha Ji Won, mengingat usianya kini sudah menginjak 42 tahun.

Meski sudah berusia matang, bintang drama “The King 2 Heart” itu masih memutuskan untuk sendiri. Bergelimang harta dan nama besar tentu banyak pria yang ingin memiliki istri layaknya seorang Ha Ji Won.

Namun Ha Ji Won memastikan bahwa ia tidak melakukan kencan buta hanya demi mendapatkan pasangan. Ha Ji Won ingin mendapat pendamping hidup secara alami.

Ha Ji Won tak menampik bahwa ia ingin menikah jika sudah menemukan orang yang tepat di masa depan. Meskipun sebenarnya, ia menyiratkan tak akan menjadi masalah serius seandainya pernikahan itu tidak terjadi.

“Saya pikir saya ingin menikah setelah saya bertemu orang yang tepat. Namun, bukan berarti saya harus menikah. Tapi saya juga tidak menentang pernikahan. Saya tidak melakukan kencan buta. Saya ingin bertemu orang yang tepat secara alami,” ungkap Ha Ji Won.

Sebelumnya, Lewat film barunya “Pawn” Ha Ji Won berhasil meraih kesuksesan. Pada 30 September “Pawn” no.1 di box office. Sehari setelah dirilis, dan tetap No. 1 selama sembilan hari berturut-turut sejak saat itu.

Ha Ji Won menjalani wawancara untuk film terbarunya “Guarantee” yang baru saja tayang. Dalam kesempatan itu ia melakukan wawancara dan berbicara banyak hal termasuk urusan pribadinya. Ha Ji Won tak sungkan membagikan pemikirannya tentang sebuah hubungan pernikahan.

KL For GAEKON