Tak Merasa Dingin, Sepasang Kucing Ini Tidur Di Dalam Kulkas

0

Tak Merasa Dingin, Sepasang Kucing Ini Tidur Di Dalam KulkasGaekon.com –  Seperti yang kita tahu, lemari pendingin atau kulkas biasa digunakan untuk menyimpan makanan maupun minuman, agar segar dan tahan lama. Tapi kejadian yang satu ini bikin warganet melongo, karena benda yang satu ini justru digunakan untuk tidur.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Indozone, viral video yang memperlihatkan sepasang kucing sedang tidur santai di dalam kulkas. Kucing berwarna abu-abu itu terlihat sangat pulas, meskipun udara di dalam kulkas sangat dingin.

Seperti manusia, kedua kucing itu bisa membuka dan menutup pintu kulkas sendiri. Dalam video berikutnya memperlihatkan kucing tersebut tengah masuk ke dalam kulkas. Si kucing terlihat membuka pintu kulkas menggunakan kaki serta mulutnya.

Ia bisa dengan mudah membuka pintu kulkas itu, karena karet yang ada di pintu kulkas memang tidak terlalu kencang. Tak hanya itu, saat kucing ingin keluar dari kulkas, ia juga hanya perlu mendorongnya dan pintu kulkas pun terbuka.

Video unik itu viral di tiktok hingga ditonton sebanyak 2,2 juta views dan mendapat 1.977 komentar. Para warganet gemas melihat tingkah unik sepasang kucing abu-abu itu.

“Kucingnya titisan frozen ini,” ujar seorang netizen.

“Udah benar-benar kayak apartemen mereka sendiri kulkasnya,” katanya.

“Woilaah ngakak gemoyy,” timpal yang lain.

“Aaaa lucu,” ujar netizen.

Menurut si pemilik kucing @tasyaargyt, kedua kucing tersebut memang senang tidur di dalam kulkas. Padahal tidak ada yang mengajari dua kucing itu untuk tidur di dalam kulkas.

KL For GAEKON